Sukses


Andrea Dovizioso Tak Masuk Nomine Pengganti Valentino Rossi

Bola.com, Sepang - Managing Director Movistar Yamaha, Lin Jarvis, membantah rumors soal ketertarikan pihaknya pada Andrea Dovizioso guna menjadi pengganti Valentino Rossi di masa depan. Jarvis menilai, Ducati adalah tempat yang tepat bagi Andrea Dovizioso.

Pada beberapa hari terakhir muncul sejumlah nama pebalap yang diklaim masuk dalam radar Movistar Yamaha sebagai suksesor Valentino Rossi. Yamaha mulai mencari pengganti Rossi yang kontraknya akan berakhir pada pengujung musim 2018.

Sejumlah media mengabarkan, Dovizioso adalah kandidat kuat pengganti Rossi. Pertimbangannya adalah, pebalap asal Italia itu tampil mengesankan bersama Ducati pada musim 2017.

"Tidak ada kebenaran rumors tentang niat Yamaha merekrut Andrea Dovizioso. Saya sangat menghormati Dovizioso," kata Lin Jarvis, seperti dikutip Motorsport, Selasa (28/11/2017).

Lebih lanjut, Lin Jarvis mengaku tak terkejut dengan prestasi Dovizioso pada musim lalu di pentas MotoGP. Menurutnya, penampilan apik Dovizioso adalah hasil dari kesabaran Ducati yang bekerja keras dalam lima tahun terakhir. Jarvis menyarankan Dovizioso terus berkomitmen dengan pabrikan asal Italia itu.

"Ini seperti mengumpulkan apa yang sudah ditabur. Prestasinya terjadi bukan secara kebetulan, namun berkat keberhasilan komitmen dari proyek lima tahun. Andrea Dovizioso tumbuh dengan motornya dan memiliki musim yang fenomenal. Hal terbaik baginya adalah bertahan di Ducati," ucap Jarvis.

 

Video Populer

Foto Populer