Sukses


Ducati Siapkan Kejutan Buat Dovizioso dan Lorenzo

Bola.com, Jerez - Manajer tim Ducati, Davide Tardozzi, mengaku belum memberikan motor Desmosedici terbaru untuk Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo selama tes di Sirkuit Valencia dan Jerez. Ducati tengah menyiapkan kejutan untuk dua pebalap mereka.

 

Tardozzi mengatakan motor anyar Ducati baru akan diperkenalkan pada awal tahun 2018. Dovi dan Lorenzo akan menjajal kuda besi baru mereka saat tes di Sirkuit Sepang, Malaysia.

"Doviziozo dan Lorenzo meminta motor yang bisa menikung lebih baik. Mereka akan terkejut, karena Ducati 2018 baru akan dipakai di Tes Sepang pada Januari," ujar Tardozzi seperti dikutip Speedweek, Rabu (29/11/2017).

Di Valencia dan Jerez, Ducati memang menjajal beberapa bagian baru. Pabrikan asal Italia itu mengetes mesin baru, sasis baru atau prototipe baru.

"Kami yakin bisa meningkatkan performa Desmosedici dalam beberapa bulan, tapi mungkin kami sedikit terlambat dari jadwal ketika datang ke Malaysia. Meski demikian, kami masih memiliki sembilan hari tes. Jadi kami masih bisa menyusul lawan jika memang perlu," tutur Tardozzi.

Ducati diyakini bakal menjadi salah satu tim kandidat juara dunia pada MotoGP 2018. Hal ini didasari peningkatan performa Andrea Dovizioso pada MotoGP 2017 di mana dia mampu bersaing ketat dengan Marc Marquez dalam perebutan gelar juara dunia.

Video Populer

Foto Populer