Sukses


Crutchlow Klaim Punya Kemampuan yang Selevel dengan Dovizioso

Bola.com, Donnington - Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, mengkalim memiliki kecepatan yang setara dengan rider Ducati, Andrea Dovizioso. Hal itu dirasakan Crutchlow ketika menjadi rekan setim Dovizioso di Yamaha Tech 3 dan Ducati.

"Ketika kami bersama-sama di Yamaha Tech 3, tak ada perbedaan antara saya dengan Dovizioso. Secara kepribadian memang kami berbeda, tapi secara kecepatan di lintasan kami setara," ujar Crutchlow dikutip dari Tuttomotoriweb, Rabu (13/12/2017).

Dovizioso dan Crutchlow menjadi rekan setim pada periode 2011-2013 di Yamaha Tech 3. Setelah itu, kedua pebalap tersebut sama-sama pindah ke Ducati pada 2014.

Namun, karier Crutchlow di Ducati tak berjalan mulus. Pebalap asal Inggris tersebut didepak dan kemudian bergabung dengan LCR Honda setelah hanya semusim berada di Ducati.

"Jika saya masih berada di Ducati saat ini, mungkin tidak ada perbedaan kecepatan dengan Dovizioso. Kami akan mendapatkan hasil yang benar-benar sama," sambungnya.

Pada MotoGP 2017, Crutchlow mengakhiri musim dengan menempati posisi kesembilan. Sementara Andrea Dovizioso, keluar sebagai runner up.

Video Populer

Foto Populer