Sukses


Marc Marquez Buka Peluang Tinggalkan Honda

Bola.com, Cervera - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak menutup kemungkinan untuk meninggalkan tim yang telah membesarkan namanya. Namun, The Baby Alien memastikan tak akan hengkang hanya karena tergiur dengan gaji yang lebih besar.

Masa depan Marquez bersama Honda memang belum pasti. Kontrak juara dunia enam kali tersebut bakal habis selepas MotoGP 2018.

"Ke mana pun saya pergi, pastinya itu tentang mencari kemenangan. Ada pebalap yang pindah karena uang, tapi saya memastikan tidak akan menjadi seperti itu," ujar Marquez dikutip dari Tuttomotoriweb, Rabu (13/12/2017).

"Saya percaya, jika memang harus meninggalkan Honda itu karena alasan balapan dan mencari sesuatu yang lebih baik lagi," sambung pebalap berusia 24 tahun tersebut.

Jika benar Marquez bakal pergi meninggalkan Honda, maka dua pabrikan besar yakni Yamaha dan Ducati kemungkinan besar bakal menjadi pelabuhan baru The Baby Alien. Selain itu, KTM juga menyatakan ketertarikan untuk merekrut Marquez.

Sepanjang kariernya di MotoGP, Marc Marquez belum sekalipun berpindah tim. Bersama pabrikan asal Jepang tersebut, Marquez meraih berbagai kesuksesan termasuk empat gelar juara dunia.

Video Populer

Foto Populer