Sukses


2 Permintaan Khusus Marc Marquez Hadapi MotoGP 2018

Bola.com, Barcelona - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut masih ada beberapa kelemahan yang perlu dibenahi di tim supaya bisa kembali tampil kompetitif pada MotoGP 2018. 

Baby Alien pun meminta dua hal khusus kepada Honda sebelum musim baru bergulir. Apakah permintaan khusus Marquez itu?

"Tentu saja, saya selalu berharap mendapat motor terbaik. Tapi, itu bukan satu-satunya," kata Marquez, seperti dilansir AS, Rabu (13/12/2017). 

"Kami juga harus menemukan kompromi yang tepat antara pebalap dan itu terkait apa yang kami kerjakan. Kami akan berusaha memperbaiki titik kelemahan pada musim 2017," sambung dia.  

Marc Marquez berhasil merebut gelar juara dunia pada MotoGP 2017. Bagi Marquez, itu merupakan gelar juara dunia keempat di ajang MotoGP atau keenam di ajang grand prix. 

Tapi, perjalanan Baby Alien ke tangga juara dunia tak berjalan mulus begitu saja. Pebalap Spanyol tersebut sempat keteteran pada awal musim.  Pada fase itu, Movistar Yamaha lebih mendominasi, terutama melalui Maverick  Vinales. 

Marc Marquez mampu bangkit pada paruh kedua musim 2017. Dia tampil sangat konsisten sehingga kukuh di puncak klasemen. 

Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, menjadi satu-satunya ancaman pada akhir musim. Namun, Marc Marquez mampu memenangi persaingan tersebut berkat penampilan yang konsisten.  

Video Populer

Foto Populer