Sukses


VIDEO: Marquez Diprediksi Sulit Lewati Pencapaian Rossi di MotoGP

Bola.com, Jakarta Bola.com, New York - Legenda MotoGP, Kevin Schwantz, pesimistis Marc Marquez bisa melampaui koleksi gelar Valentino Rossi. Kevin menyebut masih banyak lawan berat yang bakal dihadapi Marquez dalam beberapa tahun ke depan.

Marquez telah mengoleksi enam gelar juara dunia, empat di antaranya di ajang MotoGP. Banyak yang memprediksi The Baby Alien tak akan sulit melampaui pencapaian Rossi yang sudah meraih sembilan gelar juara dunia.

"Saya tidak setuju (Marquez bakal lampaui Rossi). Masih banyak bakat luar biasa dari Moto2 dan Moto3 saat ini," ujar Kevin dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (28/12/2017).

"Mereka mungkin masih harus membuktikan diri di kelas MotoGP nantinya. Namun, soal rekor Rossi saya rasa itu belum akan tersentuh," sambung dia.

Marquez memiliki peluang besar untuk melampaui pencapaian Rossi. Pada usianya yang baru menginjak 24 tahun, The Baby Alien masih memiliki banyak waktu dan kesempatan menambah gelar juara dunia.

Marc Marquez juga telah mengukir beberapa rekor salah satunya menjadi pebalap termuda yang memenangi empat titel kelas primer (500cc/MotoGP). Dia melewati rekor Mike Hailwood yang meraih titel keempat dalam usia 25 tahun dan 107 hari pada 1965.

Video Populer

Foto Populer