Sukses


Iannone Ungkap Penyebab Tak Kompetitif Bersama Suzuki

Bola.com, Vasto - Pebelap Italia, Andrea Iannone, mengomentari performanya pada musim perdana bersama Suzuki yang berjalan di bawah ekspektasi. Iannone mengaku sempat kesulitan beradaptasi dengan motor Suzuki GSX-RR. 

Iannone gagal memberikan penampilan terbaik dalam debutnya bersama Suzuki. Pebalap berusia 28 tahun itu finis di peringkat ke-13 klasemen akhir MotoGP 2017.

Iannone hanya mampu mengoleksi 70 poin. Prestasi terbaik Iannone adalah finis di peringkat keempat pada MotoGP Jepang.

"Setiap tim MotoGP itu berbeda. Jika Anda bergabung dengan tim baru selama bertahun-tahun berada di lingkungan yang istimewa kemudian mengubah cara kerja pasti sedikit sulit," kata Iannone seperti dikutip Speedweek, Selasa (2/1/2017).

"Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, saya belajar untuk memercayai rekan di pit dan memanfaatkan pengetahuan mereka. Selain itu, mereka juga bisa mengajari saya banyak hal mengenai motornya," ujar Iannone.

Andrea Iannone harus segera menemukan solusi atas permasalahan yang dialaminya pada musim lalu. Mantan pebalap Ducati itu masih memiliki waktu untuk berdiskusi dengan insinyur dan mekanik Suzuki agar bisa menentukan motor yang mampu membawanya melesat pada MotoGP 2018.

 

Video Populer

Foto Populer