Sukses


Valentino Rossi Diprediksi Mampu Bersaing di MotoGP 2018

Bola.com, Bologna- Mantan pebalap Ducati, Loris Capirossi, memberikan prediksi terkait peta persaingan pada MotoGP 2018. Capirossi menyebut rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, masih mampu bersaing pada musim depan.

Selain The Doctor, Capirossi juga menantikan penampilan Jorge Lorenzo pada musim keduanya bersama Ducati. MotoGP 2018 bakal menjadi momen pembuktikan Lorenzo untuk bisa menaklukkan motor Desmosedici milik Ducati.

"MotoGP 2018 bakal menjadi musim yang luar biasa. Saya berharap melihat sesuatu yang lebih di Ducati dengan Lorenzo yang tentunya bakal tampil lebih kompetitif," ujar Capirossi dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (11/1/2018).

"Selain itu, masih ada Rossi yang selalu tampil cemerlang di tiap musim. Usianya mungkin sudah 39 tahun musim depan, tetapi dia seorang petarung yang memiliki ambisi besar," sambungnya.

Meski telah berusia 38 tahun, Rossi masih belum menunjukkan sinyal bakal pensiun. Pebalap asal Italia tersebut bahkan membuktikan diri masih mampu bersaing dengan para rivalnya di MotoGP.

Valentino Rossi juga memiliki ambisi mengejar titel juara dunia untuk ke-10 kalinya. Dalam beberapa kali kesempatan, The Doctor selalu gagal mewujudkan itu.

 

Video Populer

Foto Populer