Sukses


Andrea Iannone Akui Tak Bisa Kehilangan Belen Rodriguez

Bola.com, Jakarta - Meski kerap mendapat kritikan, pebalap Suzuki Ecstar, [Andrea Iannone]( 3220472 "Andrea Iannone"), mengaku tak bisa kehilangan sang kekasih, Belen Rodriguez dari hiduonya. Rider asal Italia tersebut bahkan menjadikan Belen sebagai prioritas hidup.

Hubungan asmara Iannone dan Belen berjalan penuh rintangan. Belen sering dituding sebagai penyebab kemerosotan performa Iannone pada MotoGP 2017.

"Belen terlalu berharga dalam hidup saya. Dia bahkan jauh lebih bernilai ketimbang diri saya sendiri," ujar Ianonne dikutip dari Speedweek, Minggu (14/1/2017).

"Ada tiga hal penting dalam hidup saya, pertama motor, kedua keluarga, dan ketiga Belen, sebuah ciptaan Tuhan yang sempurna," sambung mantan pebalap Ducati tersebut.

Sejak hijrah ke Suzuki dari Ducati, kinerja Iannone malah meredup. Dia kesulitan beradaptasi dengan motor Suzuki, sehingga tak mampu bersaing di papan atas. Iannone malah kerap gagal finis pada 2017.

Gaya hidup Belen yang dikenal glamor dituding turut berkontribusi pada meredupnya sinar Andrea Iannone. Bahkan, sempat ada rumor Belen dilarang datang ke paddock oleh tim Suzuki.

Video Populer

Foto Populer