Sukses


Maverick Vinales Bakar Semangat Armada Yamaha Racing Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, membakar semangat pebalap muda Indonesia yang akan membela Yama Racing Indonesia pada ajang Internasional.

Vinales ikut meramaikan launching tim Yamaha Racing Indonesia di Jakarta, Jumat (26/1/2018). Pada kesempatan itu, dia meminta para pebalap muda Tanah Air untuk terus berkomitmen untuk mengejar mimpi mereka.

"Sangat penting bagi mereka untuk terus maju dan berlatih keras sesuai dengan tujuan dan objektif yang sudah ditetapkan. Jadi teruslah berkomitmen untuk menjadi yang terbaik," kata Vinales seperti dikutip situs resmi Yamaha Racing Indonesia.

Yamaha Racing Indonesia akan menurunkan pebalap mereka di sejumlah kejuaraan Internasional. GalangW Hendra Pratama bakal unjuk kemampuan pada orld Supersports 2018 (WSSP300). Dia akan turun bersama tim Yamaha Moto X Racing.

Sementara untuk kejuaraan Asia Road Racing Championship 2018, Yamaha Racing Indonesia akan diperkuat Richard Taroreh dan M Faerozi di kelas Asia Production 250 cc (AP250). Sementara Wahyu Aji Trilaksana tetap bertahan di kelas Underbone 150 cc (UB150).

Vinales mengaku pernah mengendarai motor sport 250 cc. Dia mengakui sulit untuk menjinakkan motor tersebut. "Saat dulu saya mengendarai kelas Sport 250 cc, motor ini sangat cepat," tuturnya.

Daftar Tim Yamaha Racing Indonesia

Video Populer

Foto Populer