Sukses


Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso Berbagi Kesan soal Indonesia

Bola.com, Jakarta - Duo pebalap Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, menyambangi Indonesia pada Kamis (1/2/2018). Kunjungan kedua pebalap MotoGP itu ke Tanah Air dalam rangka memenuhi undangan salah satu produsen minyak dan pelumas, Shell, untuk mempromosikan kampanye 'Libas Tantanganmu'.

Lorenzo dan Dovizioso mampir ke Indonesia setelah menyelesaikan sesi latihan pramusim yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 28-30 Januari 2018. Kedua pebalap tersebut sangat antusias dengan kunjungan singkatnya kali ini.

Indonesia bukan negara yang asing bagi Lorenzo. Ketika masih memperkuat Movistar Yamaha, pebalap asal Spanyol itu kerap menyambangi Indonesia. Lorenzo mengaku bahagia bisa kembali ke Indonesia karena terkesan dengan kecantikan kaum hawa dan nikmatnya masakan khas Tanah Air.

"Saya sangat menyukai wanita Indonesia karena memiliki wajah yang cantik dan pintar. Sama saya juga menyukai makanannya salah satunya adalah nasi goreng karena saya memang suka makan," kata Lorenzo dalam konferensi pers yang berlangsung di Hotel Sheraton Grand Jakarta, Kamis (1/2/2018).

Begitu juga dengan Dovizioso yang mengaku sudah beberapa kali datang ke Indonesia. Namun, pebalap asal Italia itu tidak terlalu banyak mengenal Indonesia karena melakoni kunjungan singkat yang tak sampai 24 jam.

"Saya sudah beberapa kali ke sini. Namun, saya tidak memiliki banyak waktu untuk jalan-jalan jadi tidak begitu banyak mengenal Indonesia. Saya ke sini jarang sampai lebih dari satu hari. Saya berharap suatu saat nanti bisa memiliki waktu untuk menikmati suasana di Indonesia," ucap Dovizioso.

Setelah menyambangi Indonesia, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso akan langsung bertolak ke Thailand untuk melakoni sesi latihan pramusim MotoGP 2018. Rencananya, tes akan berlangsung di Sirkuit Buriram pada 16-18 Februari 2018.

Video Populer

Foto Populer