Sukses

Lorenzo Akan Menunjukkan Kehebatan Ducati di Buriram

Bola.com, Bologna - Manajer Tim Ducati Davide Tardozzi telah menjanjikan perbaikan pada kecepatan Desmosedici GP18. Ini agar motor mampu berakselerasi lebih mudah di tengah tikungan. Perbaikan ini akan membuat Jorge Lorenzo berada dalam posisi yang lebih kuat di gelaran MotoGP musim ini.

Lorenzo diketahui sangat bergantung pada area itu (mid-corner), karena dia ingin tampil dalam waktu putaran yang cepat dan konsisten. Pertanda keberhasilan tim Ducati sudah terasa saat X-Fuera mencatatkan rekor waktu tercepat di tes pramusim pertama yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang, beberapa waktu lalu.

Sekarang konsistensi motor Desmosedici GP18 akan diuji saat menjalani tes pramusim kedua tahun ini di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, pada 16-18 Februari. Dan Tardozzi mengatakan duo Ducati bakal menampilkan pertunjukan yang menarik di Buriram.

"Kami sangat senang karena kedua pembalap (Dovizioso-Lorenzo) dan Petrucci, karena memiliki motor yang sama. Sangat senang saat mereka menghargai pengiriman tenaga mesin baru dan mereka mengatakan hal baik mengenai sasis, terutama ketika menaklukan tikungan," kata Tardozzi seperti dikutip dari Bikesport, Kamis (15/2/2018).

1 dari 3 halaman

Tes Pramusim

Tardozzi berharap mendapatkan informasi yang bagus dari Lorenzo maupun Dovizioso selama menjalani tes pramusim di Sirkuit Internasional Chang. Intinya, Pabrikan Italia bakal memanjakan juara dunia tiga kali MotoGP agar dia dapat tampil kompetitif di musim ini.

"Kami masih berjuang untuk menaklukan tikungan dan memahami bagaimana kondisi bagian belakang. Kami akan memiliki beberapa informasi lagi dalam tes berikutnya dan kami benar-benr berpikir bahwa kami akan memperbaiki hal-hal positif buat Jorge dan Andrea. Di Buriram, kami akan memiliki sesuatu yang lain yang akan membantu Jorge membawa kecepatan di tikungan," jelas Tardozzi.

Sumber: Liputan6.com

2 dari 3 halaman

Evaluasi

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer