Sukses


Petrucci Klaim Punya Kemampuan yang Hampir Setara dengan Dovizioso

Bola.com, Buriram - Pebalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci, merasa memiliki kemampuan yang nyaris setara dengan Andrea Dovizioso. Kepercayaan ini muncul setelah pebalap asal Italia itu melakoni tes pramusim MotoGP di Sirkuit Buriram, Thailand, 16-18 Februari 2018. 

Petrucci mencatatkan hasil yang memuaskan pada tiga sesi tes MotoGP Buriram. Pebalap asal Italia tersebut menempati posisi keenam pada hari pertama dan ketiga.

Meski masih menggunakan Desmosedici GP17 pada tes di Buriram, Petrucci yakin bisa bersaing dengan motor anyar Ducati, Desmosedici GP18. 

"Hasil berbeda bakal terjadi di Qatar. Saya merasa hampir setara dengan Dovizioso setelah melewati 35 lap di depan," ujar Petrucci dikutip dari Crash, Rabu (21/2/2018).

Petrucci bakal mendapatkan motor Desmosedici GP18 pada MotoGP 2018, sama dengan Dovizioso dan Jorge Lorenzo. Seperti halnya Doviziso, Petrucci mengklaim motor Ducati tersebut merupakan yang terbaik.

"Ducati telah bekerja selama semusim penuh mengembangkan motor ini. Jadi, saya berharap di Qatar keadaannya bakal mencatatkan hasil yang lebih baik," sambungnya.

Danilo Petrucci mencatatkan penampilan impresif bersama Pramac Ducati pada MotoGP 2017. Pebalap berusia 26 tahun itu berhasil dua kali naik podium yakni finis di peringkat ketiga pada MotoGP Italia dan menjadi runner-up saat balapan MotoGP Jerman.

 

Video Populer

Foto Populer