Sukses


Tinggalkan Yamaha, Tech 3 Dapat Tawaran yang Tak Bisa Ditolak

Bola.com, Buriram - Bos Tech 3, Herve Poncharal, mengakui telah sepakat mengakhiri kerja sama dengan Yamaha mulai MotoGP 2019. Poncharal mengatakan ada tawaran yang tak bisa ditolak pihaknya.

Keputusan ini terbilang mengejutkan karena Tech 3 dan Yamaha sebenarnya sudah menjalin kerja sama selama 20 tahun. selain itu, kolaborasi keduanya juga kerap menciptakan prestasi yang membanggakan.

"Tech 3 adalah perusahaan kecil, yang mana berpikir untuk masa depan dan mempertimbangkan opsi yang berbeda. Kami telah ditawari kesepakatan, termasuk sesuatu yang telah kami tunggu sejak kami memulai Tech 3 dan saya tak bisa berkata tidak," ungkap Poncharal seperti dikutip situs resmi MotoGP.

Meski demikian, Poncharal memastikan timnya masih memakai nama Monster Yamaha Tech 3 pada MotoGp 2018. Dia juga menegaskan Johann Zarco dan Hafizh Syahrin akan tetap tampil ngotot untuk meraih hasil terbaik.

"Kami adalah Monster Yamaha Tech 3 hingga lap terakhir dari MotoGP Valencia 2018. Johann Zarco dan Hafizh Syahrin akan tetap bertarung untuk posisi atas dan tanpa diragukan, Yamaha bisa melihat kami sebagai rekan loyal yang tampil impresif," ujar Poncharal.

Setelah lepas dari Yamaha, Tech 3 dikabarkan bakal menggandeng KTM sebagai pemasok baru untuk MotoGP 2019 dan seterusnya. Namun, belum ada konfirmasi resmi terkait hal ini.

Video Populer

Foto Populer