Sukses


NBA: 37 Poin Durant Bawa Warriors Raih Kemenangan Kedua

Bola.com, Phoenix - Kevin Durant tampil impresif untuk membawa Golden State Warrios mengalahkan Phoenix Suns 106-100 dalam lanjutan musim reguler NBA 2016-2017 di Talking Stick Resort Arena, Phoenix, Minggu (30/10/2016) atau Senin (31/10/2016) pagi WIB.

Durant mencetak poin terbanyak pada pertandingan tersebut dengan 37 poin plus lima rebound, empat assist, dan empat steal. Stephen Curry menambah 28 poin yang 15 di antaranya berasal dari tembakan tiga angka.

Meski menang, pelatih kepala Warriors, Steve Kerr, tak puas. "Semua bisa melihat kalau tim ini belum padu. Saya yakin kami akan segera klik. Selama melewati proses itu, kami akan terus berusaha bersaing dan mencoba meraih kemenangan," kata Kerr dikutip dari Associated Press.

Warriors kesulitan mematahkan perlawanan Suns. Mereka baru memastikan kemenangan saat Curry dan Durant memasukkan tiga lemparan bebas di 13 detik terakhir. Pada laga ini, Durant sukses mencetak 15 poin dari lemparan bebas.

"Saya hanya mengambil kesempatan yang diberikan defense lawan," ujar Durant.

Di kubu Suns, T.J. Warren mencetak 26 poin dan Eric Bledsoe menambah 21 angka. Tyson Chandler tampil dominan di bawah ring dengan mencatat 18 rebound.

"Kami hampir mengalahkan Warriors. Artinya, kami sudah berada di jalur yang tepat," kata pelatih kepala Suns, Earl Watson.

Kemenangan atas Phoenix Suns membuat rekor menang-kalah Golden State Warriors meningkat jadi 2-1 dan sementara menempati posisi ketujuh klasemen Wilayah Timur musim reguler NBA 2016-2017. Sebaliknya, Suns masih masih belum beranjak dari posisi buncit karena belum pernah menang dari tiga gim yang sudah dijalani.

Video Populer

Foto Populer