Sukses


NBA: LeBron James Ledek Warriors di Pesta Halloween

Bola.com, Cleveland - Bintang tim NBA Cleveland Cavaliers, LeBron James, menggelar pesta kostum Halloween pada Minggu (30/10/2016) malam waktu AS. King James memanfaatkan kesempatan itu untuk meledek tim rival, Golden State Warriors.

James mengejek Warriors lewat dekorasi band rock tengkorak bernama "3-1 Lead". Nama tersebut bermaksud untuk menyindir Warriors yang mencatat rekor buruk dengan menjadi tim pertama sepanjang sejarah yang kalah di final NBA setelah unggul 3-1 lebih dulu pada 2016.

Lawan Warriors pada saat itu adalah Cavaliers. James menjadi MVP karena sukses memimpin comeback Cavaliers. Bagi Cavaliers, itulah titel NBA pertama mereka sepanjang sejarah tim.

James bukan hanya meledek Warriors lewat dekorasi. Dia juga mengejek bintang Warriors, Stephen Curry dan Klay Thompson, melalui kue berbentuk nisan dua pemain berjulukan Splash Brothers itu.

Setelah Cavaliers jadi juara NBA 2016, James gemar menyindir Warriors. Saat kembali ke Cleveland usai memenangi Gim 7 Final NBA 2016 di markas Warriors, James mengenakan kaus berwarna biru bertuliskan "Ultimate Warrior" sambil memegang trofi Larry O'Brien.

Cleveland Cavaliers berada di jalur yang tepat untuk mempertahankan gelar pada NBA 2016-2017. LeBron James dkk. belum terkalahkan dari tiga laga awal musim reguler dan memimpin klasemen sementara Wilayah Timur. Di sisi lain, Golden State Warriors belum tampil meyakinkan dan masih tertahan di peringkat ketujuh Wilayah Barat dengan mencatat rekor menang-kalah 2-1.

Video Populer

Foto Populer