Sukses


NBA: Tumbangkan Nets, Bulls Pimpin Klasemen Wilayah Timur

Bola.com, Jakarta Chicago Bulls kembali meraih kemenangan pada NBA musim reguler 2016-2017. Bulls mengalahkan Brooklyn Nets di Barclays Center, Selasa (1/11/2016) WIB, dengan skor akhir 118-88.

Jimmy Butler menjadi pemain Bulls yang paling produktif dengan torehan 22 poin. Selain Butler, Isaiah Canaan yang datang dari bench juga tampil cemerlang dengan membukukan 15 poin.

Di kubu Nets, guard Bojan Bogdanovic menjadi pendulang poin terbanyak untuk tim asuhan Kenny Atkinson tersebut. Total Bogdanovic membukukan 15 poin untuk Nets.

Bulls langsung mengambil inisiatif menyerang begitu tip-off dilakukan. Gibson dan Butler menjadi pendulang poin terbanyak dan menutup kuarter pertama dengan skor 38-20 untuk keunggulan Bulls.

Pada kuarter kedua Nets justru semakin tertinggal dari Bulls. Klub asal Chicago itu menambah 25 poin dan meninggalkan Nets dengan skor 65-44 ketika halftime.

Dominasi Bulls terhadap Nets tak berubah pada kuarter ketiga dan keempat. Nets kesulitan mencetak poin karena hanya Bogdanovic yang mampu mencetak lebih dari 20 angka di pertandingan ini. Bulls akhirnya menutup pertandingan dengan skor akhir 118-88.

Kemenangan ini menjadikan Bulls pemuncak klasemen Divisi Central NBA  dengan tiga kemenangan beruntun. Bulls mengungguli Cleveland Cavaliers yang berada di urutan kedua.

Video Populer

Foto Populer