Sukses


NBA: Takluk dari Pacers, LA Lakers Telan 3 Kekalahan Beruntun

Bola.com, Indiana - Los Angeles Lakers harus mengakui keunggulan Indiana Pacers 108-115 pada laga lanjutan NBA musim reguler 2016-2017 di Bankers Life Fieldhouse, Selasa (1/11/2016) waktu setempat atau Rabu (2/11/2016) WIB.

Ini merupakan kekalahan ketiga beruntun Lakers dari empat pertadingan yang sudah dilakoni. Sebelumnya, Lakers kalah dari Utah Jazz dan Oklahoma City Thunder. 

Pacers yang prestasinya juga sama tak baik dengan Lakers pada awal musim ini, secara mengejutkan bisa unggul jauh 27-18 pada kuarter pertama. Luol Deng dkk tampak tak berdaya dan terlalu mudah melakukan turnover yang berbuah poin untuk Pacers.

Keadaan masih belum berubah pada kuarter kedua. Pacers tetap mendominasi jalannya pertandingan. Pasukan Luke Walton masih belum mampu memangkas jarak dan Pacers masih unggul 60-49 ketika halftime. Pada kuarter ketiga, Lakers perlahan mulai bangkit. Jordan Clarkson dkk mampu membukukan 28 poin dan memangkas jarak menjadi 79-84 dengan Pacers.

Meski sempat bangkit pada kuarter ketiga, Lakers tetap harus mengakui keunggulan Pacers pada akhir kuarter keempat. Jump shot dari Paul George membuat Pacers menyudahi pertandingan dengan kemenangan 115-108.

George menjadi pendulang poin terbanyak untuk Pacers pada pertandingan kali ini. Guard berusia 26 tahun itu mengemas 30 angka dan mengantarkan Pacers meraih kemenangan kedua musim ini.

Di kubu Lakers, Louis Williams mencatatkan 19 poin sedang Julius Deion Randle melakukan rebound terbanyak dengan 10 kali. Kekalahan ini membuat Lakers semakin terbenam di klasemen Divisi Pacific NBA musim reguler 2016-2017.

Video Populer

Foto Populer