Sukses


NBA: 30 Poin Harden Bawa Rockets Perpanjang Dominasi atas Knicks

Bola.com, New York - Houston Rockets menumbangkan New York Knicks dengan skor 118-99 pada laga lanjutan NBA musim reguler 2016-2017 di Madison Square, Rabu (2/11/2016) waktu setempat atau Kamis (3/11/2016) WIB.

James Harden mencetak double-double dengan membukukan 30 poin dan 15 assist untuk Rockets. Selain Harden, Eric Gordon juga menjadi pendulang angka terbanyak dengan catatan 21 poin.

Di kubu Knicks, Carmelo Anthony membukukan 21 poin dan enam rebound yang sayangnya tak mampu membawa timnya meraih kemenangan. Carmelo Anthony memang seakan berjuang sendiri karena rekan satu timnya, Joakim Noah, tak bisa mencetak satu poin pun pada pertandingan kali ini.

Sama-sama melakoni dua laga tanpa jeda, Knicks tampak jauh lebih kelelahan dibanding Rockets. Hal itu terbukti dengan hasil di dua kuarter awal saat Knicks tertinggal 25-33 dan 51-68 dari Rockets.

Knicks bahkan sempat tertinggal 20 poin dari Rockets di awal kuarter ketiga lewat tembakan tiga angka Gordon. Di menit-menit akhir kuarter ketiga, Harden membuat luka Knicks semakin dalam dengan tembakan tiga angka yang membuat Rockets unggul 100-78.

Pada kuarter pamungkas, Knicks sempat bangkit lewat permainan apik Brandon Jennings yang membukukan sembilan poin. Namun, hal itu menjadi tak berarti karena Rockets pada akhirnya tetap unggul 118-96 dan memperpanjang rekor kemenangannya atas Knicks.

Ini merupakan kemenangan ketujuh Rockets di Madison Square secara berturut-turut di  NBA. Carmelo Anthony dkk. tak pernah menang dari Rockets sejak Januari 2009.

Video Populer

Foto Populer