Sukses


NBA: Tumbangkan Celtics, Cavs Raih Kemenangan Kelima Beruntun

Bola.com, Ohio Cleveland Cavaliers terus memperpanjang tren kemenangannya di  NBA musim reguler 2016-2017. LeBron James dkk meraih kemenangan kelima beruntun usai menumbangkan Boston Celtics dengan skor 128-122 di Quicken Loans Arena, Kamis (3/11/2016) waktu setempat atau Jumat (4/11/2016) WIB.

James mencetak double-double dengan membukukan 30 poin dan 12 assist di pertandingan kontra Celtics. Selain James, Kevin Love dan Kyrie Irving menjadi pendulang angka terbanyak dengan masing masing mencetak 26 dan 23 poin.

Di kubu Celtics Isaiah Thomas masih menjadi pemain andalan. Pebasket berusia 27 tahun itu mencetak 30 poin yang sayangnya tak mampu membuat Celtics meraih kemenangan atas Cavs.

Cavs membuka keunggulan atas Celtics lewat tembakan tiga angka JR Smith di menit-menit awal kuarter pertama. Saling berbalas poin terjadi di kuarter ini, tapi Cavs mampu menyudahi perlawanan Celtics dengan keunggulan 11 poin atas Celtics di akhir kuarter pertama.

Celtics sempat tak berdaya menghadapi permainan Cavs di awal kuarter kedua, performa cemerlang Irvin dan Love sangat merepotkan pemain-pemain Celtics yang tampak canggung ketika melakukan defense. Hasilnya, Cavs unggul 68-51 atas Celtics ketika halftime.

Memasuki kuarter ketiga, pelatih Cavs, Tyronn Lue, mengistirahatkan starting five dan memberikan kesempatan untuk pemain cadangan. Channing Frye dan Iman Shumpert membalas kepercayaan yang diberikan Lue dengan mencetak 11 dan 15 poin di kuarter ketiga dan membuat Cavs unggul 100-83 atas Celtics.

Celtics baru bisa mengejar ketertinggalan poin dari Cavs pada kuarter empat. Isaiah Thomas dan Avery Bradley memberikan perfroma apik yang sayangnya tetap tak mampu membuat Celtics membalikkan keadaan. Cavs tetap unggul 128-122 dan melanjutkan tren kemenangan mereka.

Dengan kemenangan ini Cavs menjadi pemuncak klasemen sementara Divisi Central NBA musim reguler 2016-2017. Cavs mengungguli Oklahoma City Thunder dan San Antonio Spurs di posisi kedua dan ketiga.

Video Populer

Foto Populer