Sukses


NBA: Warriors Benamkan Thunder dengan Skor Telak

Bola.com, Jakarta Golden State Warriors  meraih kemenangan telak atas Oklahoma City Thunder pada laga lanjutan NBA musim reguler 2016-2017 di Oracle Arena, Kamis (3/11/2016) waktu setempat atau Jumat (4/11/2016) WIB.

Kevin Durant mencetak 39 poin ke ring mantan tim yang pernah membesarkan namanya tersebut. Bersama Stephen Curry yang membukukan 21 poin, Warriors sukses mendominasi permainan atas Thunder.

Russel Westbrook yang biasanya tampil ganas dibuat tak berdaya oleh pemain-pemain Warriors. Di laga kali ini, Westbrook hanya mampu mencetak 20 poin.

Kuarter pertama berjalan cukup sengit. Warriors dan Thunder saling berbalas angka melalui Durant dan Westbrook. Warriors sempat tertinggal 5-10 dari Thunder di menit-menit awal. Tapi, Durant tak mau mengalah dan terus mencetak poin dan membuat Warriors menempel ketat Thuder dengan skor 31-32 pada akhir kuarter pertama.

Tertinggal di kuarter pertama, Warriors mengambil langkah cepat begitu kuarter kedua dimulai. Durant tampil ganas dengan mencetak 29 poin dan membuat Thunder tertinggal 43-68 ketika halftime.

Di kuarter kedua, Durant masih menjadi motor serangan Warriors. Dibantu Curry, klub asal San Fransisco itu semakin jauh meninggalkan Thunder dengan skor 98-70 ketika kuarter ketiga berakhir.

Durant semakin membenamkan Thunder di kuarter pamungkas. Wesbrook dkk dibuat tak berdaya oleh mantan rekan satu timnya dulu dan dipaksa menyerah dengan skor akhir 122-96 untuk keunggulan Warriors.

Video Populer

Foto Populer