Sukses


NBA: Gagal Bendung Hawks, Cavaliers Telan Kekalahan Pertama

Bola.com, Ohio - Rentetan kemenangan Cleveland Cavaliers pada awal NBA musim reguler 2016-2017 akhirnya terhenti di tangan Atlanta Hawks. Cavs dipaksa menyerah dengan skor akhir 106-110 di Quicken Loans Arena, Selasa (8/11/2016) waktu setempat atau Rabu (9/11/2016) WIB.

Torehan 17 rebound yang dibukukan center Hawks, Dwight Howard, menjadi kunci kemenangan atas Cavs. LeBron James dkk tampak kesulitan mencuri poin dari Hawks dengan adanya Howard di bawah ring.

Dennis Schroder menjadi pendulang angka terbanyak untuk Hawks dengan raihan 28 poin. Bersama Paul Millsap yang mencetak 21 poin, Hawks membenamkan Cavs di hadapan pendukungnya yang memenuhi Quicken Loans Arena.

Di kubu Cavs, trio lini serang, LeBron James, Kyrie Irving, dan Kevin Love tercatat membukukan lebih dari 20 angka. Irving mencetak 29 poin, Love 24 poin, sedangkan James 23 poin. Sayangnya kontribusi mereka tak mampu membuat Cavs menang atas Hawks.

Kedua tim bermain sangat ketat sejak kuarter pertama. Hal itu terlihat dengan skor 20-20 yang terjadi di akhir kuarter pertama di mana Love dan Irving mencetak delapan dan enam poin untuk Cavaliers.

Pasukan Tyronn Lue mulai tertinggal dari Hawks ketika kuarter kedua bergulir. Beberapa turnover dilakukan oleh pemain Cavaliers dan membuat Hawks unggul 53-42 ketika halftime.

Tertinggal angka dari Hawks membuat Cavaliers ambil langkah cepat di kuarter ketiga. Namun, Hawks mampu bertahan dan tetap menjaga keunggulan poin 84-79 atas Cavaliers.

Pertahanan Hawks benar-benar patut diacungi jempol di pertandingan melawan Cavs kali ini. Berkali-kali serangan LeBron James dkk mampu diantisipasi dengan baik oleh Hawks dan mengunci kemenangan 110-106 atas Cavs.

Meski kalah dari Hawks, Cleveland Cavaliers tetap memimpin klasemen Divisi Central NBA musim reguler 2016-2017 dengan enam kemenangan. Milwaukee Bucks dan Chicago Bulls di posisi dua dan tiga belum mampu menggeser Cavaliers dari puncak karena baru meraih tiga kemenangan sejauh ini.

Video Populer

Foto Populer