Sukses


Blazers Jalani Malam Pahit saat Dibekuk Bulls di Moda Center

Bola.com, Jakarta Pertandingan NBA pada Selasa (15/11/2016) malam mungkin tak akan disimpan dalam memori warga Kota Portland. Dalam pertandingan berat sebelah selama hampir 48 menit di Moda Center, Portland Trail Blazers takluk 88-113 dari tim tamu, Chicago Bulls

Bulls mengawali laga dengan langsung mengukir 10 poin beruntun, sedangkan Blazers tak mampu mendulang angka. Setelah itu Blazers tak pernah bisa bangkit, hingga Bulls unggul 26 poin pada kuarter ketiga. Comeback tak mampu tersaji karena para pemain Blazers hanya menorehkan 35 persen tembakan yang berhasil menghasilkan poin. Sedangkan dari 34 kali percobaan tiga poin, hanya sembilan yang terkonversi menjadi poin.

Damian Liliard menjadi pemain terproduktif di kubu Blazers, dengan sumbangan 19 poin, sedangkan CJ McCollum menorehkan 17 poin. Namun, Portland mendapat sedikit hiburan pada malam itu dengan tampilan mengesankan para pemain cadangan. Pemain cadangan mereka mampu mengungguli performa pengisi bench Bulls, dengan skor 38-24, dengan Allan Crabbe sebagai pusat perhatian berkat sumbangan 15 poin. Adapun Ed Davis menorehkan sembilan poin dan sembilan rebound.   

Bermain tanpa sang point guard, Rajon Rondo, akibat cedera engkel kiri, serangan Bulls dikendalikan olah Jimmy Butler yang menyumbang 27 poin. Guard veteran, Dwyane Wade membukukan 19 poin, lima rebound, dan lima assist untuk Bulls.   

Selanjutnya, Blazers akan bertamu ke markas Houston Rockets, Kamis (17/11/2016), untuk memulai lima laga tandang beruntun. Chicago Bulls akan bertamu ke markas Utah Jazz pada Kamis malam. 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer