Sukses


Kristaps Porzingis Donasikan Rp 6,6 Juta untuk Tiap Block

Bola.com, Chicago - Forward New York Knicks, Kristaps Porzingis, akan mendonasikan 500 dolar AS atau Rp 6,6 juta untuk tiap block shot yang dilakukannya pada sisa NBA musim ini. Seluruh uang yang terkumpul akan disumbangkan kepada RENS, sebuah program basket non-profit untuk anak-anak muda di wilayah New York.

Ini akan membantu memberikan peserta REN dengan bimbingan gratis, SAT persiapan dan uang kuliah bagi mahasiswa di ketiga untuk nilai delapan.

RENS akan menggunakan donasi dari pemain berjuluk KrisStops tersebut untuk program Ben Jobe Educational and Scholarship Fund. Uang tersebut bakal membantu para anggota RENS mendapat bimbingan gratis, persiapan SAT dan uang kuliah kuliah bagi mahasiswa mulai tingkat tiga hingga delapan. 

Porzingis, yang mencatat rata-rata 1,2 block per laga, akan mengumumkan prakarsa tersebut di Gereja Abyssinian Baptist di New York, Sabtu (19/11/2016) waktu setempat. Program tersebut mulai berlaku saat New York Knicks menjamu Atlanta Hawks, Minggu (20/11/2016) waktu setempat. 

 

Video Populer

Foto Populer