Sukses


Melo 31 Poin, Knicks Ukir 4 Kemenangan Beruntun di MSG

Bola.com, New York - New York Knicks membungkam Atlanta Hawks 104-94 dalam laga lanjutan NBA musim reguler musim 2016-2017 di Madison Square Garden (MSG), Minggu (20/11/2016) waktu setempat atau Senin (21/11/2016) WIB. 

Bagaimana Itu Terjadi: Knicks mulai menikmati keuntungan tampil di kandang sendiri dengan membukukan kemenangan keempat beruntun di MSG, Minggu malam. Dalam kemenangan ini, Knicks sangat efisien dari floor (47,7 persen) dan juga area tiga angka (38,5 persen), melawan Hawks, yang merupakan tim papan atas NBA dalam hal efektivitas pertahanan. Keunggulan terbesar Hawks hanya tiga poin, sedangkan Knicks sempat memimpin 15 poin pada kuarter ketiga. Setelah Hawks memberikan tekanan dan bahkan memangkas defisit hanya menjadi satu poin, Knicks menunjukkan keuletan yang menjadikan mereka sebagai salah satu tim terbaik di Wilayah Timur. Carmelo Anthony dan Kristaps Porzingis menjaga alur serangan, sedangkan Courtney Love dan Derick Rose juga berkontribusi penting membawa Knicks mencatat rekor menang kalah di kandang menjadi 5-2 dan 6-7 secara keseluruhan.    

Malam Knicks: Anthony Carmelo alias Melo menyumbangkan 31 poin, berkat 54,5 persen tembakan berhasil dari area dua poin dan mencatat empat tembakan berhasil dari delapan kali percobaan dari downtown.  Melo menjaga serangan Knicks terus mengalir saat tim lawan mencoba comeback. Porzingis ikut berkontribusi dengan 19 poin dalam kemenangan tersebut.

Catatan Penting: Joakim Noah (sakit) absen pada laga hari ini dan Kyle O’Quinn mendapat kesempatan menjadi starter. O'Quin melakukan tugasnya dengan menyumbang delapan poin dan delapan rebound selama 16 menit tampil di lapangan. 

Statistik Berbicara: Statistik New York Knicks sangat impresif, yaitu 108,4 offensive rating, 98,0 defensif rating, dan net rating +10,4.

Selanjutnya: New York Knicks bakal berlatih pada Senin (21/11/2016) siang waktu setempat di MSG dan bersiap menghadapi laga kandang lainnya, Selasa (22/11/2016) malam waktu setempat, dengan menjamu Potland Trail Blazers. 

 

Video Populer

Foto Populer