Sukses

Anthony Davis Gemilang, Pelicans Bekuk Lakers

Bola.com, New Orleans - Hampir segala hal tentang LA Lakers sejak start hingga akhir pertandingan NBA kontra New Orleans Pelicans, Selasa (29/11/2016) malam waktu setempat atau Rabu (30/11/2016) WIB, berjalan buruk.  

Nick Yong mengalami cedera Archilles kanan hanya dua menit setelah pertandingan dimulai. Setelah itu, Lakers malah mendapati sudah tertinggal dua digit poin tiga menit setelah itu. Pelican akhirnya menang telak 105-88. 

Bintang Pelicans, Anthony Davis, melanjutkan tampilan impresifnya pada awal musim ini, sebagai pemuncak daftar pencetak poin dan block di NBA. Davis melepaskan tembakan dari berbagai sudut lapangan, sehingga total menyumbang  41 points, 16 rebound, empat steal, dan dua block.

"Dia ada di berbagai sudut lapangan. Dia mencetak tembakan tiga angka. Dia sangat ofensif. Dia sangat bagus. Hampir tak ada kelemahan pada keseluruhan penampilannya," kata pelatih Lakers, Luke Walton, seperti dilansir NBA.com

Davis hampir sendirian memecundangi starting five Lakers, yang total hanya mencetak 29 poin di antara mereka. 

"Dia (Anthony Davis) kepingan penting dari tim kami," kata Brandon Ingram, yang menyumbangkan sembilan poin dan lima assist

Yang menjadi fokus perhatian Luke Walton adalah ketidakampuan timnya bermain kompak seperti yang ditunjukkan Davis dan Jrue Holiday. Pada laga ini, Holiday menorehkan 22 poin dan lima assist

"Jelas kami tak bisa melepaskan tembakan dengan baik pada malam ini, tapi hal seperti itu bisa terjadi di NBA. Yang penting, jika kami tak bisa mencetak poin dengan baik, setidaknya kami masih punya peluang jika bertahan dengan baik," ujar Walton. 

Satu dari sedikit kabar baik bagi LA Lakers pada pertandingan ini adalah kembalinya Julius Randle, yang absen pada tiga pertandingan terakhir karena cedera pinggu. Randle mengaku kondisinya sudah baik setelah mencetak 12 poin dan 10 rebound alias dobel-dobel tepat pada hari ulang tahunnya ke-22. 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer