Sukses

Cleveland Cavaliers Telan Kekalahan Ketiga di Markas Bucks

Bola.com, Milwaukee - Sepanjang 82 pertandingan dalam semusim, setiap tim pasti mengalami momen buruk, bahkan untuk mesin yang hampir selalu bekerja mulus seperti Cleveland Cavaliers pada NBA tahun ini.  

Bertamu ke markas Milwaukee Bucks di BMO Harris Bradley Center, Selasa (29/11/2016) waktu setempat atau Rabu (30/11/2016) WIB, Cavaliers memperagakan pertahanan yang buruk pada paruh kedua. Situasi itu membuat Bucks yang sempat tertinggal pada awal pertandingan, berhasil bangkit dan mendominasi pertandingan. Cavs pun dipaksa menelan kekalahan ketiga pada musim ini, dengan skor 101-118. 

Cleveland melakoni pertandingan ini bermodal tiga kemenangan dalam empat lawatan ke Milwaukee. Cerita manis pun sepertinya bakal berulang, setidaknya melihat yang terjadi di awal pertandingan. Namun, Bucks bangkit di akhir-akhir kuarter pertama dengan rentetan poin 10-0. 

Bucks semakin merajalela pada kuarter ketiga, hingga Cavs tertinggal 14 poin. Pada titik tersebut, Tyron Lue sudah memahami apa yang terjadi. Dia langsung mengganti seluruh pemain utama saat Bucks terlihat bermain semakin ofensif. 

Starting five Cavs kembali diturunkan pada awal kuarter keempat, tapi irama permainan Bucks sudah mapan pada titik itu. Lue pun lagi-lagi menurunkan lagi pemain cadangannya hingga akhir kuarter keempat. 

LeBron James jadi motor Cavaliers dengan torehan 22 poin dan empat asist, namun juga berperan besar dalam terjadinya tujuh turnover. Kyrie Irving menyumbang 20 poin, tiga assist, dan satu steal.  Pemain Terbaik Wilayah Timur Pekan Ini, Kevin Loe, menyudahi laga dengan 13 poin. 

Namun, Big Three (LeBron James, Kyrie Irving, dan Kevin Love), maupun pemain Cavaliers lainnya yang mampu menyaingi performa Greak Freak alias Giannis Antetokounmpo. Dia mencetak poin tertinggi dalam kariernya dengan torehan 34 angka, plus lima steal dan dua blocked shot. Cavs memulai pertandingan dengan perkasa, namun Bucks lebih impresif sehingga berhasil mengalahkan tim juara bertahan NBA tersebut. 

Jabari Parker menyumbangkan 18 poin untuk Milwaukee, namun para penghuni bangku cadangan yang membuat Cleveland Cavaliers pontang-panting. Para pemain cadangan total menyumbangkan 48 poin pada kemenangan itu.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer