Sukses


Dwayne Wade Bawa Chicago Bulls Hentikan Rekor San Antonio Spurs

Bola.com, Chicago - Dwayne Wade mencetak 20 poin, dan Chicago Bulls memberikan kekalahan tandang pertama untuk San Antonio Spurs setelah rekor 13-0. Bulls menang 95-91 atas Spurs pada pertandingan Kamis (8/12/2016) malam waktu setempat atau Jumat (9/12/2016) pagi WIB.

 

San Antonio hanya perlu satu kemenangan lagi untuk menyamai rekor tandang terbaik pada awal musim NBA yang dipegang Golden State Warriors musim lalu. Spurs sebenarnya memotong defisit 18 poin pada pertengahan kuarter ketiga, namun itu belum cukup.

Kawhi Leonard mencetak 24 poin untuk San Antonio. Patty Mills menyumbang 16 poin. Mantan pemain Bulls, Pau Gasol mencetak 13 poin dan 10 rebound pada pertandingan pertamanya di Chicago sejak bergabung dengan San Antonio pada musim panas.

Ini menjadi kekalahan tandang pertama Spurs sejak kalah dari Oklahoma City Thunder pada semifinal wilayah barat NBA musim lalu.

Jimmy Butler mencetak 13 poin dan semuanya terjadi pada paruh kedua. Rajon Rondo menyumbang 12 poin, 9 assist dan 10 rebound, dan Chicago memetik kemenangan seetelah tiga kekalahan beruntun.

San Antonio Spurs tak pernah kalah dari laga tandang mereka pada musim reguler sejak kalah dari Denver pada 8 April 2016.

Video Populer

Foto Populer