Sukses


NBA: Cleveland Cavaliers Sukses Bekuk Milwaukee Bucks

Bola.com, Jakarta Cleveland Cavaliers sukses membekuk Milwaukee Bucks pada laga lanjutan NBA musim reguler 2016-2017 di Quicken Loans Arena, Rabu (21/12/2016) waktu setempat atau Kamis (22/12/2016) WIB. Meski tampil tanpa dua pemain andalannya, Cavs tetap mampu membungkam Bucks dengan skor akhir 113-102.

Kyrie Irving mencetak 31 poin dan membukukan 13 assists yang merupakan catatan tertingginya di sepanjang karier. Bintang Cavs, LeBron James, juga memberi tambahan 29 poin ke dalam ring Bucks. Cavs tak tampil dengan kekuatan penuh karena Kevin Love dan J.R Smith mengalami cedera. Belum diketahui kapan kedua pemain tersebut bisa kembali membela Cavs di lapangan.

Musim ini Cavs memang kerap ditinggal oleh beberapa pemain bintangnya akibat cedera. Namun, hal itu tak terlalu mempengaruhi permainan karena Cavs terbukti tetap mampu meraih delapan kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir. Satu-satunya kekalahan yang dialami Cavs terjadi ketika Irving, James, dan Love absen secara bersamaan di laga melawan Memphis Grizzlies.

Meski kalah, dua pemain Bucks yakni Giannis Antetokounmpo dan Jabari Parker mampu merepotkan pemain-pemain Cleveland Cavaliers dengan mencetak 28 dan 27 poin ke dalam ring Cavs.

Video Populer

Foto Populer