Sukses


Bekuk Bulls, Pacers Akhiri 4 Kekalahan Beruntun

Bola.com, Indianapolis - Paul George mencetak 32 poin, termasuk 11 poin pada 4,5 menit terakhir pertandingan, Jumat (30/12/2016) waktu setempat atau Sabtu (31/12/2016) WIB, untuk mengatar Indiana Pacers menyudahi empat kekalahan beruntun dengan kemenangan 111-101 atas Chicago Bulls

Seperti dilansir NBA.com, George membuat timnya unggul setelah skor 97-97, dengan melepaskan tembakan sembari melompat saat laga tersisa 4 menit 7 detik. Dia kemudian membuat tiga lemparan bebas dan sebuah layup saat pertandingan tersisa 2 menit 52 detik. Saat itu Pacers unggul 102-99. Pacers akhirnya menyegel kemenangan dengan mencetak sembilan poin tambahan, sedangkan Bull hanya mampu menambah dua poin.  

Jimmy Butler menyumbang 25 poin dan Dwyane Wade menorehkan 20 poin untuk Bulls, yang tak pernah unggul dan hanya dua kali mengimbangi sepanjang laga. 

Indiana mengawali pertandingan dengan tempo cepat, mencetak tujuh poin pertama dan juga melepaskan tujuh tembakan. Chicago Bulls menghabiskan sisa malam itu untuk mengejar poin Pacers. 

Chicago Bulls tak pernah bisa mendekati Pacers kurang dari tiga poin, hingga Michael Carter-Williams melepaskan tembakan tiga angka saat pertandingan tersisa 6 menit 3 detik, membuat skor jadi 95-95. 

 

Video Populer

Foto Populer