Sukses


Pistons Buka Tahun Baru dengan Kemenangan atas Heat

Bola.com, Miami - Tiga observasi cepat dari kemenangan Detroit Pistons atas Miami Heat dengan skor 107-98 pada laga lanjutan NBA 2016-2017 di American Airlines Arena, Minggu (1/1/2017) waktu setempat atau Senin (2/1/2017) WIB. 

SLAM DUNK – The Pistons punya kebiasaan tak konsisten di sektor perhanan, kadang bagus tapi kemudian kendur. Untuk mengawali tahun baru, sisi apik pertahanan mereka yang mencuat. Setelah tampil tak produktif pada paruh pertama -- Miami mencetak 37 poin pada kuarter pertama dan 66 poin saat halftime -- Pistons mampu bangkit dan memimpin 85-81 pada kuarter keempat.  

Heat, yang membukukan 75 persen tembakan berhasil pada paruh pertama, hanya bisa melesakkan empat tembakan berhasil dari 27 kali percobaan. Pistons pun berhasil terhindar dari kekalahan. Kalah tujuh kali dari delapan pertandingan terakhir, Pistons tertinggal 14 poin pada paruh pertama. Backcourt Detriot total membukukan 50 poin hasil dari 19 tembakan berhasil. Reggie Jackson memimpin tim dengan torehan 27 poin dan Kentavious Caldwell-Pope menambah 33 poin, enam rebound, dan lima assist. Andre Drummond menorehkan 25 poin dan 18 rebound dalam 37 menit. Aron Baynes terpaksa meninggalkan arena pertandingan pada kuarter keempat karena cedera engkel. 

LEMPARAN BEBAS – Pelatih Pistons, Stan Van Gundy, meninggalkan taktik memasang dua point guard pada line-up saat memulai kuarter kedua seperti yang dilakukannya pada dua pertandingan sebelumnya. Van Gundy kembali ke standar nine-man rotation dengan Stanley Johnson menghabiskan 13 menit untuk mendukung Kentavious Caldwell-Pope. Tobias Harris, yang menjadi pemain terproduktif Pistons pada tiga pertandingan terakhir, menyudahi laga dengan torehan17 poin dan tujuh rebound. Morris mencetak 11 poin dalam 31 menit. 

3-POIN – The Heat yang hanya punya sembilan pemain bugar, juga tak bisa menurunkan  Chris Bosh, yang tak mendapat lampu hijau unuk bermain dari tim medis. Dengan absennya Hassan Whiteside, Goran Dragic (cedera punggung, selalu jadi starter saat bermain), Justise Winslow (cedera bahu, jadi starter pada 15 dari 18 laga terakhir Miami) Dion Waiters (cedera selangkangan, selalu jadi starter saat 16 kali dimainkan), dan Josh McRoberts (cedera kaki), Miami Heat tampil tanpa pemain-pemain yang mencatatkan 106 jadi starter pada musim ini. 

 

Video Populer

Foto Populer