Sukses


LeBron James Bawa Cleveland Cavaliers Benamkan Pelicans

Bola.com, Cleveland - LeBron James kembali menjadi bintang pertandingan saat Cleveland Cavaliers meraih kemenangan 90-82 atas New Orleans Pelicans dalam laga lanjutan NBA musim reguler 2016-2017 di Quicken Loans Arena, Senin (2/1/2017) waktu setempat atau Selasa (3/1/2017). James mencetak total 26 poin dan membawa Cavs meraih 13 kemenangan dalam 15 laga terakhir.

Kyrie Irving masih harus absen dalam pertandingan kontra Pelicans akibat cedera hamstring yang diderita. Cederanya Irving membuat Cavs saat ini hanya memiliki 10 pemain tersedia di dalam rosternya.

Pelicans sejatinya sempat memberikan perlawanan ketat kepada Cavs saat Buddy Hield memasukkan dua poin dari dua kesempatan free throw dan membuat kedudukan menjadi 84-82 saat pertandingan memasuki dua menit terakhir di kuarter keempat. Namun, enam poin yang dicetak James dan satu kali block shot membuat Cavs tetap unggul hingga pertandingan berakhir.

Kevin Love mencetak 12 poin dan membukukan 11 rebound dalam 24 menit waktu bermain. Channing Frye menambahkan 14 poin untuk Cavs dan membuat tim asal Ohio itu meraih delapan kemenangan dalam sembilan laga terakhir.

Di kubu Pelicans, Anthony Davis mencetak 20 poin dan 17 rebound yang sayangnya tak mampu membawa timnya meraih kemenangan atas Cleveland Cavaliers.

 

Video Populer

Foto Populer