Sukses


Russell Westbrook Gagal Antar Thunder Pecundangi Hornets

Bola.com, Charlotte - Nicolas Batum mencetak 28 poin saat mengantar Charlotte Hornets menundukkan Oklahoma City Thunder 123-112 pada laga lanjutan NBA 2016-2017, Rabu (4/1/2017) waktu setempat atau Kamis (5/1/2017) WIB. Hasil ini juga membuat Hornets terhindar dari tiga kekalahan beruntun.  

Pada pertandingan ini, tujuh dari 18 tembakan dua poin Batum tepat mengenai sasaran. Begitu pula 13 dari 15 lemparan bebasnya menghasilkan poin. Hornets total mengoleksi 40 poin dari 49 lemparan bebas yang didapatkan. 

Di kubu Thunder, Russell Westbrook menyumbangkan 33 poin dan 15 rebound. Namun, dia kurang dua assist untuk menciptakan triple-double ke-17 pada musim ini.  Enes Kanter menorehkan 22 poin, sedangkan Victor Oladipo dan Steven Adams masing-masing membukukan 18 poin.

Thunder sempat memimpin satu poin setelah Kanter mencetak 3 poin pada akhir kuarter ketiga. Namun, momentum tersebut gagal dipertahankan Thunder pada kuarter keempat. 

Hornets memegang kendali saat pertandingan tersisa enam menit, mengungguli Thunder 22-11 pada akhir laga. Kemba Walker menyumbang sembilan poin pada kuarter terakhir yang krusial. 

CATATAN: 

Thunder: Westbrook mendapat technical foul setelah melempar bola dan mengenai kepala wasit pada kuarter pertama. Westbrook tak mengangkat tangan ke atas kepala sebagai reaksi bingung atas keputusan tersebut. 

Hornets: Marco Belinelli kembali beraksi setelah absen lima laga akibat memar engkel kiri. Roy Hibbert terkena technical foul pada kuarter ketiga gara-gara adu mulut dengan pemain Oklahoma City Thunder, Steven Adams. Hornets kalah 11 laga beruntun dari Thunder sebelum pertandingan pada Rabu malam ini. 

BERIKUTNYA: 

Oklahoma City Thunder: Bertandang ke kandang Houston Rockets pada Kamis malam waktu setempat. 

Charlotte Hornets: Bertandang ke Detroit Pistons pada Kamis malam waktu setempat untuk memulai lima pertandingan tandang beruntun.

Video Populer

Foto Populer