Sukses

LeBron James Cetak 36 Poin Saat Cavs Tumbangkan Nets

Bola.com, Brooklyn - LeBron James sukses mencetak 36 poin saat Cleveland Cavaliers menang 116-108 pada laga lanjutan NBA musim reguler 2016-2017 di Barclays Center, Jumat (6/1/2017) waktu setempat atau Sabtu (7/1/2017).

Nets mengalami kekalahan telak meski terlebih dahulu mengambil 12 angka pada menit pertama kuarter keempat dan memangkas jarak dengan Cavs menjadi 98-82. Meski sempat mengambil momentum, Nets tetap gagal mengambil alih keunggulan dari Cavs hingga pertandingan berakhir.

"Kami tak pernah menyerah hingga akhir, itu karakteristik kami terutama ketika bermain di kandang. Suara teriakan suporter sangat membantu kami," ujar pelatih Nets, Kenny Atkinson, yang memuji semangat anak asuhnya.

"Saya rasa kami melihat perkembangan di dalam permainan kami. Sektor pertahanan menjadi perhatian kami. Terutama ketika kami berhasil membuat Paul George dan LeBron kesulitan masuk ke bawah ring," sambungnya.

Nets menggunakan jasa dua rookie yakni LeVert dan Isiah Whitehead. LeVert membantu Bojan Bogdanovic di sektor tiga angka sementara Whitehead membantu Rondae Hollis-Jeferson mengatasi transisi pemain.

LeVert mencetak 10 poin dan tiga assists ke dalam ring Cavs. Dia mengakhiri pertandingan dengan catatan 7 dari 12 tembakan di dalam lapangan.

"Saya hanya mencoba untuk agresif di sepanjang pertandingan. Itu yang pelatih katakan kepada saya di sepanjang pertandingan, tetap agresif di sepanjang pertandingan," ujar LeVert.

Whitehead yang lebih banyak mendpat waktu bermain mencetak double-double pertamanya dengan catatan 10 poin dan 10 rebound. Bogdanovic mencetak 23 poin untuk Nets sementara Lopez membukukan 17 poin.

Selain mencetak 36 poin, James menambahkan enam assists untuk Cavs, Kyrie Irving 32 poin, dan Kevin Love membukukan 17 poin.

"Mereka memborbardir dengan tembakan ke dalam ring kami. Terlebih ketika LeBron James dan Irving bermain bersama. Kami kesulitan dan saya memberikan pujian untuk permainan offensive mereka yang luar biasa," ujar Atkinson memuji permain Cleveland Cavaliers.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer