Sukses

Portland Trail Blazers Vs Detroit Pistons Ditunda karena Badai

Bola.com, Oregon - Pertandingan Portland Trail Blazers melawan Detroit Pistons dan beberapa acara olahraga lainnya ditunda karena badai yang mengarah ke Oregon pada Sabtu (7/1/2017) waktu setempat.

 

Pertandingan olahraga lain yang juga dibatalkan karena cuaca adalah pertandingan No. 5 Gonzaga di Portland dan laga Hockey League yang mempertemukan Winterhawks Portland dan Silvertips Everett di Veterans Memorial Coliseum.

Laga antara Trail Blazers melawan Pistons dijadwal ulang pada Minggu (8/1/2017) malam waktu setempat.

"Keamanan fans dan pemain kami selalu merupakan prioritas tertinggi, dan keputusan untuk menunda pertandingan kandang kami sampai hari Minggu dibuat dengan dasar itu," kata Chris McGowan, Presiden dan CEO Trail Blazers dan Rose Quarter.

"Masukan dari NBA, pejabat pemerintah dan pihak keamanan lokal juga memainkan peran dalam keputusan kami untuk menunda sampai hari Minggu."

Guard Blazers, Damian Lillard, mendapat pertanyaan di Twitter apakah ini pertama kalinya cuaca membuat pertandingan gagal berlangsung, dan mantan bintang Weber State itu menjawab, "Saya pernah melihat cuaca yang lebih buruk di Utah dan pertandingan tetap berlangsung."

Belum ada penjadwalan ulang untuk pertandingan Gonzaga melawan Portland. Tiket tetap bisa digunakan untuk pertandingan yang dijadwal ulang. Fans yang tak bisa hadir akan ditawarkan tiket ke pertandingan lain.

"Setelah berkonsultasi dengan berbagai penjabat keselamatan publik, dan dengan dukungan dari West Coast Conference, ini adalah keputusan terbaik untuk menunda pertandingan," ujar direktur Scott Leykam.

Tim basket putra negara bagian Portland melawan negara bagian Sacramento diharapkan akan berlangsung sesuai jadwal di Stott Center.

Keputusan itu diambil karena kedua tim dan ofisial sudah siap bertanding, dan karena kesulitan penjadwalan ulang.

Dalam pernyataannya, Portland mengatakan bahwa "Fans tak diharapkan datang ke pertandingan kecuali mereka bisa memastikan mereka bisa sampai dengan selamat." Pertandingan akan disiarkan lewat situs resmi tim untuk mereka yang tidak bisa hadir.

Ramalan National Weather Service (NWS) menyatakan kemungkinan hujan es akan berlangsung dari Sabtu malam hingga Minggu pagi, dan berubah menjadi hujan biasa pada Minggu malam karena suhu meningkat.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer