Sukses

Butler Bermain Cemerlang, Bulls Sukses Tumbangkan Raptors

Bola.com, Chicago - Jimmy Butler tampil cemerlang saat Chicago Bulls mengalahkan Toronto Raptors lewat babak overtime pada laga lanjutan NBA musim reguler 2016-2017, Sabtu (7/1/2017) waktu setempat atau Minggu (8/1/2017) di United Center.

Bulls bisa meraih kemenangan setelah Butler mencetak 42 poin di mana 32 di antaranya di cetak ketika memasuki babak overtime. Dwayne Wade kemudian menambahkan 20 poin, Doug McDermott 17, dan Nikola Mirotic 12 poin. Sementara di kubu Raptors, DeMar DeRozan membukukan 36 poin untuk Toronto.

Denzel Valentine kembali absen di pertandingan kontra Raptors sementara Rajon Rondo masih belum bermain karena rotasi. Kedua tim sejatinya berman cukup baik dengan rataan tembakan mencapai 57 persen untuk Bulls dan 55 untuk Raptors. Saling kejar mengejar poin terjadi di antara kedua tim saat DeRozan dan Mirotic saling berbalas poin pada babak pertama dan membuat kedudukan menjadi 61-48 untuk keunggulan Raptors ketika halftime.

Petaka untuk Bulls datang ketika kuarter ketiga bergulir. Beberapa kali Dwayne Wade dkk kehilangan bola dan terlihat frustrasi sehingga Raptors sempat unggul 86-74 di akhir kuarter ketiga. Bulls kembali agresif ketika memasuki kuarter keempat, perlahan-lahan selisih angka dengan Raptors dan justru berhasi membalikkan keadaan menjadi 107-105. Namun, ketika pertandingan memasuki 31,7 detik terakhir, DeRozan mampu memperpanjang nafas Raptors sehingga pertandingan harus berlanjut ke babak overtime.

Di babak tambahan Bulls langsung tampil agresif melalu trio lini serang Butler, Wade, dan McDermott dan membuat selisih angka menjadi melebar 114-111 untuk keunggulan Bulls. Pertandingan berakhir ketika Butler melakukan tembakan tiga angka saat pertandingan memasuki 17 detik terakhir dan membuat Chicago Bulls menang dengan skor akhir 121-116.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer