Sukses

Warriors Tunjukkan Keperkasaan di Markas Kings

Bola.com, Jakarta - Golden State Warriors masih terlalu perkasa untuk Sacramento Kings saat keduanya bertemu dalam laga lanjutan NBA musim reguler 2016-2017 di Golden 1 Center, Minggu (8/1/2017) waktu setempat atau Senin (9/1/2017) WIB. Warriors sukses memetik kemenangan dengan skor akhir 117-116 dari Kings.

Banyaknya turnover, tembakan gagal, dan perbedaan stamina membuat Kings tampil tak berdaya di hadapan pendukungnya. Warriors bahkan sempat unggul dengan selisih hingga 16 poin dengan Kings di kuarter ketiga.

Warriors menutup kuarter kedua dengan alur permainan 13-4 dan membawa momentum tersebut ke kuarter ketiga. Pemain-pemain andalan Warriors seperti Stephen Curry, Kevin Durant, dan Klya Thompson menjadi pencetak poin terbanyak ke dalam ring Kings. Namun, kecemerlangan ketiga pemain tersebut tak lepas dari kontribusi Zaza Pachulia yang tampil dominan di pertandingan tersebut.

Pachulia bahkan membuat pemain andalan Kings, DeMarcus Cousins tak berdaya di bawah ring. Pachulia berkontribusi besar atas banyaknya bola liar yang didapat oleh Golden State Warriors dari kesalahan-kesalahan pemain Kings.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer