Sukses

Dirk Nowitzki Catatkan Rekor Baru di NBA

Bola.com, Minnesota - Pemain Dallas Mavericks, Dirk Nowitzki, menjalani malam terbaik ketika menghadapi Minnesota Timberwolves pada laga lanjutan NBA musim reguler 2016-2017. Namun, kecemerlangan permainan Nowitzki tak mampu menyelamatkan Mavericks dari kekalahan 92-101 atas Timberwolves.

Nowitzki mencetatakan 26 poin yang berasal dari delapan kali tembakan dua angka dan lima tembakan tiga poin, tak berhenti sampai di situ, Nowitzki juga membukukan lima rebound dan empat assists untuk Mavericks. Lima tembakan tiga angka itu menempatkan Nowitzki dalam urutan ke-16 dalam catatan NBA all-time 3 point shooters.

"Tentu sangat menyenangkan melihat Nowitzki bermain dengan irama terbaiknya. Sangat menarik melihatnya mencari ruang untuk menembak dan memasukkan angka," ujar Forward Mavericks, Harrison Barnes, dikutip dari NBA.com, Selasa (10/1/2017).

"Irama permainan Nowitzki sangat membantu. Tak ada bantahan soal itu dan dia sudah banyak bekerja keras selama ini," ujar pelatih Mavericks, Rick Carlisle. "Usahanya malam ini sangat membantu ketika memasuki menit ke-31, kami mendapat momentum dan permainannya menambah daya serang kami," sambungnya.

Karl-Anthony Towns menjadi satu pemain yang merepotkan Mavericks di pertandingan kontra Timberwolves. Kecemerlangan permainan Towns bahkan diakui oleh Nowitzki sebagai penyebab kekalahan Mavericks.

"Kami tak mampu mengontrol Towns, kami tak bisa menemukan solusi terbaik untuk menahan permainannya, kekalahan ini sungguh memalukan. Kami melakukan banyak turnovers, kehilangan rebounds, dan tak mampu mengambil bola liar. Kami benar-benar kesulitan menghadapi mereka," ujar [Dirk Nowitzki]( 2820643 "Dirk Nowitzki").

 

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer