Sukses

DeMar DeRozan Jadi Bintang Kemenangan Raptors atas Celtics

Bola.com, Boston - Boston Celtics menunjukkan tanda-tanda bakal memenangi partai tandang kontra Toronto Raptors di Air Canada Centre, Selasa (10/1/2017) waktu setempat atau Rabu (11/1/2016) WIB, saat sempat unggul 16 poin pada paruh kedua. Namun, penampilan apik Raptors pada kuarter keempat memupus mimpi Celtics. Raptors memenangi laga ini dengan skor 114-106. 

Celtics unggul 100-91 saat kuarter keempat tinggal tersisa beberapa menit. Saat itulah Raptors yang dipimpin DeMar DeRozan bangkit mengambil alih kendali pertandingan. 

DeRozan mengukir 12 poin dalam enam menit terakhir, sedangkan Celtics hanya mencetak enam poin dalam kurun waktu tersebut. Guard Raptors tersebut akhirnya benar-benar mematikan momentum Celtics setelah melesakakan tembakan penting dari area dua poin. 

Dua tembakan krusialnya pada satu menit dan 30 detik terakhir, saat DeRozan memanfaatkan turnover Celtics untuk melakukan tembakan jumping melewati Isaiah Thomas sehingga Raptors unggul 108-104. Sebelum itu, dia juga melesakkan tembakan yang gagal dibendung Jae Crowder saat pertandingan tersisa 1 menit 0,4 detik.  

DeMar DeRozan jadi bintang kemenangan Raptors dengan mencetak 31 dari total 41 poinnya pada paruh kedua. Tapi, sulit dibantah jika dia punya pengaruh lebih besar dibanding center Raptors, Jonas Valanciunas. Dia membukukan 23 rebound pada pertandingan ini, 11 di antaranya merupakan offensive rebound

Sebagai perbandingan, Boston hanya membukukan enam offensive rebound sebagai tim.  Valanciunas juga menyumbangkan 18 poin, serta dua block dalam 81 detik terakhir, yang juga menjadi kunci kemenangan Toronto Raptors pada laga ini. 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer