Sukses

Russell Westbrook Cetak Triple-Double ke-19, OKC Gagal Menang

Bola.com, Minnesota - Karl-Anthony Towns mencetak 29 poin dan 17 rebound, sedangkan Ricky Rubio menyumbang 14 poin dan 14 assist yang membantu Minnesota Timberwolves mendulang tiga kemenangan beruntun, kali ini dengan skor 96-86 kontra Oklahoma City Thunder, Jumat (13/1/2017) malam waktu setempat atau Sabtu (14/1/2017) WIB. 

Andrew Wiggins mencetak 19 poin dan Brandon Rush mengukir 11 poin untuk Timberwolves, yang untuk kali pertama pada musim ini bisa menang tiga kali beruntun. Penampilan apik barisan pertahanan Timberwolves membuat Thunder hanya membukukan 38,8 persen tembakan berhasil dan memanfaatkan 19 turnovers tim lawan sehingga menghasilkan 33 poin. 

Russell Westbrook mengukir 21 poin, 12 assists, dan 11 rebounds yang menjadi triple-double ke-19 musim ini. Tapi, dia juga melakukan 10 10 turnovers pada kekalahan pertama dalam empat pertandingan terakhir Oklahoma City Thunder tersebut. Enes Kanter mengoleksi 21 poin dan delapan rebounds untuk OKC. 

Zach LaVine kembali absen memperkuat Minnesota karena cedera panggul, tapi Wolves masih membukukan 45 persen tembakan berhasil. Towns membukukan 11 tembakan berhasil dari 17 tembakan, termasuk poin saat pertandingan tersisa lima menit. 

Barisan pertahanan Wolves tampil kurang trengginas di bawah besutan pelatih Tom Thibodeau, namun mulai perlahan menunjukkan perkembangan positif. Minnesota menghadapi pertandingan kontra OKC sebagai tim berperingkat keenam dalam hal rating bertahan dalam 15 laga terakhir.

Westbrook menjadi pemain yang benar-benar harus diwaspadai pada musim ini, yang memasuki pertandingan ini sebagai pemain kedua dalam sejarah NBA yang minimal rata-rata bisa membukukan 30 poin, 10 assists, dan 10 rebounds per laga, sepanjang 40 laga pertama musim ini. Triple-double ke-19 yang dibukukan Westbrook adalah yang terbanyak dalam semusim sejak Wilt Chamberlain melakukan sebanyak 31 kali pada NBA musim 1967-1968.

TIP-INS

Thunder: Westbrook melampaui total triple-double yang dibukukannya sepanjang musim lalu. Victor Oladipo mencetak 19 poin, adapun Kanter melesakkan tiga poin pada akhir kuarter pertama, yang merupakan torehannya kelima pada musim ini. 

Timberwolves: Rubio juga mencetak empat steals dan lima turnovers. Sumbangan 46 assist Rubio dalam tiga pertandingan terakhir menyamai torehan Westbrook. 

BERIKUTNYA

Oklahoma City Thunder: Oklahoma City bakal bertandang ke Sacramento untuk laga Minggu, yang kedua dari total enam laga tandang. 

Minnesota Timberwolves: Minnesota mengawali tiga partai tandang di markas Dallas Maverick, Minggu.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer