Sukses

Anthony Davis Akan Kembali ke Lapangan Saat Hadapi Bulls

Bola.com, New Orleans - Pemain New York Pelicans, Anthony Davis, siap kembali ke lapangan saat melakoni laga tandang kontra Chicago Bulls pada laga lanjutan NBA musim reguler 2016-2017 di United Center, Sabtu (14/1/2017) waktu setempat atau Minggu (15/1/2017) WIB. Davis telah kembali berlatih bersama rekan satu timnya dan menyebut kondisinya sudah membaik saat ini.

Davis sebelumnya mengalami cedera saat melakoni pertandingan kontra New York Knicks. Dia dipaksa kembali ke bangku cadangan setelah dilanggar keras oleh Kyle O'Quinn.

"Saya sudah merasa lebih baik dan bisa melakukan beberapa gerakan hari ini. Mungkin belum seratus persen sempura, tapi kita akan lihat keadaan besok," ujar Davis dikutip dari NBA.com, Sabtu (14/1/2017).

Pelicans mengincar tiga kemenangan beruntun dari lima pertandingan yang akan mereka jalani. Menghadapi Bulls di United Center, Pelicans kemungkinan besar tak mengurangi kekuatan di sektor tembakan yang berarti keadaan Davis sangat dibutuhkan oleh tim.

"Saya memang sudah merasa lebih baik, ada kemungkinan besar untuk bermain besok. Namun, saya masih merasa sedikit ada rasa sakit," tutup [Anthony Davis]( 2825090 "Anthony Davis").

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer