Sukses


Phoenix Suns Jinakkan Spurs Berkat 39 Poin Devin Booker

Bola.com, Mexico City - Devin Booker mencetak poin tertingginya sepanjang karier dalam dua laga secara beruntun di Mexico City. Booker mencetak 39 poin untuk membawa timnya Phoenix Suns mengalahkan San Antonio Spurs 108-105, Sabtu (14/1/2017) atau Minggu (15/1/2017) WIB, pada gim musim reguler kelima di Meksiko.

Booker memasukkan 12 dari 22 usaha tembakan. Eric Bledsoe menambah 17 poin dan 10 assist. Suns bangkit setelah kalah dari Dallas Mavericks pada laga pertama di Meksiko, Kamis (12/11/2017). Suns mampu mengejar defisit 11 angka untuk memutus rentetan dua kekalahan secara beruntun. Kala menghadapi Mavericks, Booker juga mencetak 39 poin.

Booker dua kali memasukkan bola ke jaring Spurs untuk membawa Suns memimpin 106-103 pada menit terakhir laga. Kawhi Leonard memasukkan dua lemparan bebas dan membuat Spurs tinggal tertinggal satu poin. Suns kembali unggul tiga poin lewat dua free throw masuk P.J. Tucker. Kegagalan shooter andalan Spurs Danny Green memasukkan lemparan tiga angka memastikan kemenangan Suns.

Kawhi Leonard juga mencetak jumlah poin tertinggi sepanjang karier pada laga ini dengan 38 poin. Namun, sumbangan Leonard belum bisa memberikan kemenangan buat Spurs yang pada musim ini baru menelan sembilan kekalahan.

Suns menjadi tim NBA pertama yang memainkan dua gim musim reguler pada musim yang sama di Meksiko.

Setelah dua kali bermain di negara tetangga, Phoenix Suns akan kembali bermain di kandang mereka Talking Stick Resort Arena kala menghadapi Utah Jazz pada Senin (16/1/2017). San Antonio Spurs pada gim berikutnya juga bakal bermain di rumah sendiri dengan menjamu Minnesota Timberwolves pada Selasa (17/1/2017).

Video Populer

Foto Populer