Sukses


James Harden Cetak Triple-Double Ke-12, Rockets Menang Atas Nets

Bola.com, Brooklyn - James Harden mencetak triple-double ke-12 nya musim ini saat Houston Rockets memberikan kekalahan menyakitkan 137-112 kepada Brooklyn Nets di Barclays Center pada laga lanjutan NBA musim reguler 2016-2017, Minggu (15/1/2017) waktu setempat atau Senin (16/1/2017) WIB.

"Itu kembali terjadi. Namun, selama kita berada di level seperti ini, kami akan terus menjadi baik dengan belajar dari kesalahan yang kami lakukan, kami akan baik-baik saja ke depannya," ujar Harden dikutip dari NBA.com, Senin (16/1/2017).

Harden mencetak 22 poin, 11 rebounds, dan 11 asissts di raihan triple-double ke-12nya. Setelah mengalami kekalahan 105 poin dari Minnesota Timbelrwolves dan Memphis Grizlies di partai sebelumnya, Rockets kembali bangkit dengan memberikan kekalahan ke-10nya musim ini.

Tak hanya Harden, Eric Gordon juga mencetak 24 poin sedang Trevor Ariza menambahkan 23 poin. Rockets sebelumnya membukukan 40 persen tembakan berhasil saat mengalami kekalahan di dua partai sebelumnya.

"Kami tak bisa menghentikan mereka. Saya rasa kami bahkan tak mampu membendung permainan mereka di sepanjang pertandingan," ujar pelatih Nets, Kenny Atkinson, mengomentari permainan Rockets.

Trevor Booker mencetak 18 poin untuk Nets yang masih bermain tanpa Jeremy Lin yang mengalami cedera hamstring

TIPS-INS

Houston: Rockets mencetak 100 poin sebelum kuarter keempat untuk ketujuh kalinya di musim ini dan mencetak 20 poin tembakan tiga angkan untuk keenam kalinya. Sebelumnya Rockets sempat mencetak 74 sebelum halftime ketika bertemu dengan Los Angeles Clippers 30 Desember 2017.

Nets: Rondae Hollis-Jefferson mencetak 14 poin dan Randy Foye mencetak 13 poin di pertandingan kontra Rockets. Nets juga membukukan rekor dengan mencetak 44 poin dari tembakan tiga angka musim ini. Klub asuhan Kenny Atkinson tersebut melakukannya sebanyak 15 kali untuk kedua kalinya di sepanjang sejarah Nets.

Memorable Moments

Pelatih Rockets, D'Antoni, memberi pernyataan bahwa akan sangat menyenangkan apabila dia bertemu dengan Lin di pertandingan kali ini.

"Akan menjadi sangat menyenangkan. Sebagai seorang pelatih saya sangat bangga dengan Lin atas apa yang telah dia lakukan dan para penggemar banyak yang menyukainya," ujar D'Antoni.

REUNION WEEK

Atkinson berhadapan dengan mantan pelatihnya dua kali minggu ini. Sebelumnya dia bertemu dengan Mike Budenholzer ketika menghadapi Atlanta Hawks dan kini bertemu dengan D'Antoni.

"Seorang sosok yang luar biasa dan bagi saya sebuah kehormatan bisa mendapat kesempatan bersaing dengannya sebagai seorang pelatih," jelas Atkinson.

Up Next

Nets: Selanjutnya Nets akan menjamu Toronto Raptors di Barclays Center, Senin (17/1/2017) waktu setempat. Nets sebelumnya sudah pernah membungkam Raptors dengan skor 132-113.

Houston Rockets: Di pertandingan selanjutnya Rockets akan bertandang ke kandang Miami Heat, Selasa (17/1/2017) waktu setempat.

Video Populer

Foto Populer