Sukses


Cedera Jempol Tangan, Chris Paul Terancam Absen 8 Pekan

Bola.com, Los Angeles - Los Angeles Clippers menerima kabar buruk pada Selasa (17/1/2017). Guard andalan mereka Chris Paul harus naik meja operasi untuk mengobati cedera robek ligamen jempol tangan kiri dan terancam absen selama enam hingga delapan pekan.

Clippers sangat terpukul dengan kabar cedera Paul. Apalagi mereka juga sudah kehilangan Blake Griffin yang absen dalam 15 laga terakhir karena cedera lutut. Pada babak pertama playoff NBA 2016, Clippers juga kehilangan Paul dan Griffin. Hasilnya, Clippers kalah 2-4 dari Portland Trail Blazers.

Griffin dikabarkan akan kembali bermain dalam waktu dekat. Namun, Clippers belum mengumumkan tanggal comeback-nya.

Paul dijadwalkan menjalani operasi pada Rabu (18/1/2017). Sejauh ini pada musim reguler NBA 2016-2017, Paul mencatat rataan 17,5 poin, 9,7 assist (keempat di NBA), 5,3 rebound, dan 2,25 steal (tertinggi di NBA) per gim.

Austin Rivers atau Raymond Felton diprediksi akan menjadi pengganti Paul sebagai point guard inti Clippers. Keduanya sempat menjadi starter ketika Paul absen pada musim ini.

Chris Paul juga bakal absen pada gim NBA All-Star 2017. Padahal, gim All-Star yang berlangsung pada 19 Februari mendatang akan digelar di New Orleans, kota tempat Paul memulai karier NBA bersama New Orleans Hornets pada 2005.

Video Populer

Foto Populer