Sukses


Dallas Mavericks Rusak Pesta Ulang Tahun Dwyane Wade

Bola.com, Chicago - Dallas Mavericks sukses mengalahkan tuan rumah Chicago Bulls 99-98 dalam lanjutan musim reguler NBA 2016-2017 di United Center, Chicago, Illinois, Selasa (17/1/2017) atau Rabu (18/1/2017) pagi WIB. Kemenangan Mavericks sekaligus merusak pesta bintang Bulls, Dwyane Wade, yang pada hari pertandingan sedang merayakan ulang tahun ke-35.

Wade sebenarnya berpeluang jadi sosok protagonis dan mendapat kado istimewa berupa kemenangan. Namun, Wade gagal memasukkan bola lewat jumper pada detik terakhir laga (buzzer).

Pada laga ini Wade total mencetak 17 poin. Jimmy Butler menjadi pencetak angka tertinggi Bulls dengan hampir mencetak triple-double lewat sumbangan 24 poin, 12 assist, dan sembilan rebound. Robin Lopez menambah 21 poin buat Bulls yang selalu kalah dari Mavericks dalam dua pertemuan pada musim ini.

Sementara itu, Harrison Barnes menjadi bintang kemenangan Mavericks dengan mencetak 20 poin. Seth Curry menyumbang 18 poin. Namun, penentu kemenangan Mavericks adalah Wesley Matthews yang melesakkan tembakan tiga angka saat laga tersisa 11,7 detik lagi.

Kekalahan dari Mavericks membuat rekor menang kalah Bulls memburuk jadi 21-22. Di sisi lain, Mavericks meraih kemenangan ketiga secara beruntun dan yang ke-14 pada musim ini.

Setelah mengalahkan Chicago Bulls, Dallas Mavericks selanjutnya akan kembali tampil di kandang lawan dengan bertamu ke markas Miami Heat, Kamis (19/1/2017). Dwyane Wade dkk. juga bermain tandang dengan menantang tuan rumah Atlanta Hawks, Jumat (20/1/2017).

Video Populer

Foto Populer