Sukses


Bintang NBA Turut Ramaikan Perayaan Tahun Baru Imlek 2017

Bola.com, Beijing - NBA memanfaatkan momentum perayaan Imlek 2017 yang jatuh pada 28 Januari 2017 buat merangkul penggemar dari China. Fans NBA di Negeri Tirai Bambu bakal mendapat beragam kejutan menarik mulai 27 Januari hingga 12 Februari 2017.

NBA sudah lima kali menggelar perayaan Tahun Baru Imlek. Pada tahun keenam ini, NBA akan menandai perayaan Tahun Baru Imlek dengan meluncurkan iklan televisi animasi bertajuk "Secret Envelope" yang menampilkan empat bintang NBA, yaitu Stephen Curry (Golden State Warriors), Anthony Davis (New Orleans Pelicans), James Harden (Houston Rockets), dan Jeremy Lin (Brooklyn Nets).

Iklan "Secret Envelope" akan tayang di seluruh saluran televisi NBA China dan platform digital para mitra, termasuk NBA.com/China dan seluruh aset media sosial, pada 12 Februari 2017.

Sebagai tambahan, seluruh penggemar bisa menonton tayangan 60 gim NBA selama 17 hari di berbagai penjuru China lewat saluran televisi CCTV, Tencent, BesTV, Guangdong TV, GreatSports, Videoland, Fox Sports, ELTA, Eleven Sports, dan LeSports (Hong Kong).

Sebanyak empat tim NBA, yakni Golden State Warriors, Houston Rockets, Toronto Raptors, dan Washington Wizards, akan merayakan Tahun Baru Imlek dengan mengenakan seragam khusus. Sementara itu, sembilan tim yang bermain sebagai tuan rumah bakal menggelar beragam aktivitas bertema Tahun Baru Imlek di arena pertandingan.

Salah satu laga yang mencuri perhatian adalah duel antara Houston Rockets dan Chicago Bulls pada 4 Februari 2017. Pada jeda laga tersebut akan berlangsung seremoni dipensiunkannya jersey nomor 11 Rockets milik pemain Hall of Fame asal China, Yao Ming.

NBA bersama para mitra juga akan melibatkan penggemar dalam kegiatan pemasaran dan promosi khusus di berbagai platform media sosial. Fans yang ikut berpartisipasi mendapat kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik dari NBA.

"Imlek 2017 menjadi kesempatan besar bagi NBA untuk melakukan selebrasi bersama seluruh penggemar China kami yang tersebar di seluruh dunia. Kami senang karena tim dan pemain NBA memiliki kesempatan untuk membawa kebahagiaan dan semangat Tahun Baru Imlek buat seluruh penggemar China kami saat merayakan hari libur bersama keluarga," kata CEO NBA China, David Shoemaker, dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (27/1/2017).

Video Populer

Foto Populer