Sukses


Aaron Gordon - DeAndre Jordan Bertarung di Verizon Slam Dunk 2017

Bola.com, New York - Pemain Orlando Magic, Aaron Gordon, dan bintang NBA All-Star asal LA Clippers, DeAndre Jordan, bakal bertarung pada pentas Verizon Slam Dunk 2017 di Smoothie King Center, New Orleans, Sabtu (18/1/2017). Gordon dan Jordan menjadi dua dari empat pemain yang akan tampil, bersama Derrick Jones Jr. (Phoenix Suns) dan Glenn Robinson III (Indiana Pacers).

Verizon Slam Dunk merupakan bagian dari State Farm® All-Star Saturday Night, yang akan disiarkan langsung oleh televisi TNT dan juga bisa diakses melalui TNT Apps. Sebagai tambahan, event tersebut juga bakal disiarkan di ESPN Radio, juga di ESPN app

Gordon kembali tampil di Verizon Slam Dunk setelah tampil gemilang pada event yang sama tahun lalu, termasuk membukukan tiga kali skor sempurna, 50, secara beruntun. Musim ini, dia membukukan rataan poin tertinggi dalam kariernya, yaitu 11,4 poin per laga. 

Jordan, yang masuk tim pertama NBA All Star 2017, menempati posisi teratas dalam rebound (13,8 per laga) dan memimpin pada kategori persentase field goal (69,6) untuk lima musim beruntun. Center Clippers tersebut juga telah membukukan dunk ke-150 pada musim kesembilannya di NBA. 

Sementara itu, Jones harus membagi waktu untuk Suns dan NBA Development League mereka, the Northern Arizona Suns. Sang rookie bakal menjadi pemain pertama yang tampil di ajang NBA Slam Dunk dan NBA D-League pada musim yang sama. Dijuluki "Airplane Mode" karena kemampuannya, Jones pernah memenangi kontes dunk nasional di level SMU pada 2015, sebelum bermain selama satu musim di UNLV. 

Robinson III membukukan rata-rata 6,3 poin per laga dan 3,7 rebounds per laga untuk Pacers. Dia merupakan putra Glenn Robinson Jr. yang pernah dua kali tampil di ajang NBA All Star. 

Verizon Slam Dunk adalah event yang terdiri atas dua putaran. Masing-masing kontestan dapat menyuguhkan dunk yang mereka pilih tanpa batasan waktu. Setiap pemain maksimal hanya punya kesempatan untuk melakukan masing-masing dunk, baik di putaran pertama maupun babak final. Lima juri memberi nilai tiap-tiap dunk dengan skala 6-10. Sehingga nilai tertinggi adalah 50 dan terendah 30. 

 

Video Populer

Foto Populer