Sukses


Chicago Bulls Tertarik Datangkan Jahlil Okafor

Bola.com, Chicago - Pemain Philadelphia 76ers, Jahlil Okafor, tengah masuk dalam radar pemain incaran Chicago Bulls. Pemain berposisi center itu disebut-sebut menjadi prioritas utama Bulls untuk memperkuat area low-post.

Bulls tengah mengupayakan segala cara untuk mendatangkan Okafor sebelum deadline trade pemain berakhir. Okagor merupakan pebasket dengan gaya bermain tradisional yang memanfaatkan tinggi badan untuk bermain di area half-court.

Okafor masuk dalam daftar trading pemain usai 76ers lebih memilih memainkan Joel Embiid dan Nerlens Noel. Sejauh ini hanya pihak BUlls yang menyatakan ketertarikan, sementara 76ers belum memberikan sinyal positif untuk melepas Okafor.

Gaji Okafor yang tak terlalu tinggi juga menjadi salah satu pertimbangan Bulls untuk merekrut pemain berusia 21 tahun tersebut.

Perbincangan antara Chicago Bulls dan 76ers hingga saat ini memang belum menemui kejelasan, tapi juga tidak menutup pintu bagi Jahlil Okafor untuk pergi. Tentu akan sangat menarik melihat permainan Okafor di low-post bersama dengan Cristiano Felicio dan Robin Lopez di Bulls.

Video Populer

Foto Populer