Sukses


Bekuk Pelicans, Wizards Bukukan 17 Kemenangan Kandang Beruntun

Bola.com, Washington - Wizards (30-20), Pelicans (19-32)

New Orleans Pelicans sempat mengancam sepanjang tiga kuarter pada pertandingan NBA, Sabtu (4/2/2017) malam waktu setempat atau Minggu (5/2/2017), namun Washington Wizards mampu bangkit dan mengukir kemenangan ke-17 secara beruntun di Verizon Center. Wizards menang 105-91 atas Pelicans. 

Pelicans masih unggul 91-90 pada kuarter keempat, namun ketika Wizards mengukir 15 poin beruntun, pertandingan pun menjadi milik tim tuan rumah. Enam hari sebelumnya, Washington mengungguli New Orleans 32-21 pada kuarter keempat, sekaligus menyuguhkan pertandingan yang setipe di Smoothie King Center. Pelicans mencatat rekor menang kalah 0-3 pada laga tandang di Wilayah Timur, tapi kini harus bersiap menghadapi Phoenix Suns pada Senin (6/2/2017). 

PERTANDINGAN SELESAI KETIKA..

Pemain Wizards menerima bola dan melalukan layup dengan mudah, membawa Wizards unggul 100-91 saat pertandingan tersisa lebih dari dua menit. Guard Wizards, John Wall, kemudian memasukkan bola ke ring sehingga membuat timnya unggul dua digit. 

PEMAIN TERBAIK PELICANS 

Jrue Holiday hampir mencatat triple-double, sedangkan Anthony Davis juga berkontribusi besar meskipun sempat kesulitan pada paruh kedua. Holiday, yang dua kali mencatatkan triple-double, menyumbangkan 13 poin, 10 rebound, dan delapan assist. Adapun Davis menyudahi pertandingan dengan torehan 25 poin, 10 rebound, dan dua block

KONTRIBUSI PENTING TAPI TERLIHAT DI PELICANS

Tyreke Evans menyuguhkan permainan apik dengan konsisten mengancam barisan pertahanan Washington Wizards. Evans total menyumbangkan 15 poin dan enam rebound dalam 27 menit. 

 

Video Populer

Foto Populer