Sukses


LA Lakers Permalukan Tuan Rumah New York Knicks

Bola.com, New York - LA Lakers mengalahkan tuan rumah New York Knicks 121-107 dalam lanjutan musim reguler NBA 2016-2017 di Madison Square Garden, Senin (6/2/2017) atau Selasa (7/2/2017) WIB.

Menjelang laga, Knicks dan Lakers tak berada dalam kondisi ideal. Knicks sedang gencar dihantam isu kepergian Carmelo Anthony dan tiga kali kalah dari empat laga terakhir.

Di sisi lain, Lakers baru lima kali menang dari 28 laga tandang pada musim ini. Namun, penampilan gemilang para pemain cadangan membantu Lakers meraih kemenangan mudah atas Knicks.

Lakers langsung tancap gas sejak awal laga. Mereka unggul 29-19 pada akhir kuarter pertama dan memimpin 61-45 saat halftime.

LA Lakers masih unggul 97-73 pada akhir kuarter ketiga. Knicks sempat mencoba bangkit pada kuarter pamungkas. Namun, Lakers mampu mempertahankan keunggulan dobel digit hingga akhir pertandingan.

Lou Williams yang masuk dari bench menjadi penyumbang angka terbanyak Lakers dengan 22 poin, empat assist, dua rebound, dan satu steal selama 26 menit bermain. Nick Young memimpin starter Lakers dengan 17 poin, lima rebound, dan satu steal.

Di kubu Knicks, Anthony menyumbang 26 poin, lima assist, tiga rebound, dan satu steal. Kristaps Porzingis hampir mencatat dobel-dobel dengan 16 poin, sembilan rebound, dan dua blok.

Pada laga berikut, LA Lakers akan menyambangi markas Detroit Pistons, Rabu (8/2/2017). Sementara itu, New York Knicks masih bermain di kandang dengan menjamu Los Angeles Clippers pada hari yang sama.

Video Populer

Foto Populer